Uji Tipe Adik Suzuki Satria, Suzuki FJ110 Selesai!

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Pengajuan uji tipe sepeda motor terbaru Suzuki dengan nama ‘Suzuki FJ110’ di daftar TPT Online Kementrian Perindustrian Republik Indonesia kini telah berstatus selesai kemarin, Selasa, 6 Mei 2014.

Sayangnya pihak Suzuki sendiri masih enggan untuk memberikan keterangan preihal kehadiran sepeda motor terbarunya yang disinyalir sebagai model ayam jago yang saat ini sudah beredar di Filipina.

Read More

“Wah, kecepetan itu prediksinya,” buka Yohan Yahya, Dept Head Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales saat dihubungi OTOMOTIFNET.COM pada Kamis (8/5).

Menurut Yohan, Suzuki belum berencana untuk mendatangkan motor tersebut dalam waktu dekat ke Indonesia. “Saat ini tidak ada komentar. Tapi kalau kami akan memasukan produk baru, pasti dikabari kok,” ujarnya.

Dan ketika dikonfirmasi mengenai daftar di TPT Online yang kini berstatus ‘selesai’, pria ramah ini hanya mengatakan jika daftar tersebut belum tentu mengindikasikan model sepeda motor terbarunya tersebut akan hadir dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, Suzuki FJ110 merupakan sepeda motor versi ayam jago kembaran Suzuki Smash di Filipina. Di negara asalnya sana, model ini sudah punah dan kini diteruskan oleh model terbaru, yakni Raider J115 FI yang hadir dengan dibekali teknologi injeksi bahan bakar mirip Shooter FI di Indonesia.

Related posts