Ini Denah Stand OTOBURSA Tumplek Blek 2014

IOTOMOTIF.com – The 15th International OTOBURSA Tumpek Blek 2014 akan mulai digelar besok pagi, Sabtu 10 Mei sampai 11 Mei 2014 di Plaza dan Pelataran Parkir Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ajang tahunan OTBURSA Tumplek Blek ini juga akan dimeriahkan sebanyak 517 bursa dan stan yang tentunya akan memanjakan para pecinta otomotif di Tanah Air.

Selain itu, ajang Otobursa Tumplek Blek 2014 juga akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo yang dijadwalkan akan datang pada Sabtu pagi. Sementara untuk siangnya, Wakil Gubernur DKI Ir. Basuki Tjahaja Purna, MM juga dijadwalkan akan turut menyambangi ajang berkumpulnya para pelaku bisnis onderdil otomotif ini.

Dalam ajang tahun ini juga akan ada perubahan lay out stan, yakni stan di sisi timur mendekat ke JCC dipindahkan ke selatan dekat driving golf. Nah, bagi Anda yang besok menyempatkan waktu untuk menghadiri ajang ini bersama keluarga, teman ataupun kekasih dan tak ingin kebingungan dan bisa maksimal menyaksikan gelaran OTOBURSA, berikut kami hadirkan denah stand OTOBURSA Tumplek Blek 2014.

Plaza Timur Zona A

denah-stand-otobursa-tumplek-blek-2014-plaza-timur

Plaza Parkir Timur Zona B

denah-stand-otobursa-tumplek-blek-2014-plaza-parkir-timur-zona-b

Parkir Timur Zona C

denah-stand-otobursa-tumplek-blek-2014-parkir-timur-zona-c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Transmisi Otomatis Datsun Go+ Panca Melihat Permintaan Konsumen

Uji Tipe Adik Suzuki Satria, Suzuki FJ110 Selesai!