Home » News » Nasional » Honda Akan Luncurkan Motor Sport Baru Tanggal 14 Mei 2014
Nasional

Honda Akan Luncurkan Motor Sport Baru Tanggal 14 Mei 2014

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menjadwalkan sebuah press conference pada tanggal 14 Mei 2014, pekan depan. Diperkirakan pada press conference tersebut Honda akan meluncurkan motor sport barunya untuk memperkuat posisinya di pasar motor sport tanah air terkait dengan gempuran para pesaingnya, seperti Yamaha dan Kawasaki yang meluncurkan beberapa produk baru.

Diduga kuat produk terbaru yang akan meluncur adalah motor sport dengan mesin 250cc yang merupakan generasi terbaru dari Honda CBR250R. Selain karena CBR250R masih belum mendapatkan penyegaran, proses uji coba dari motor sport ini juga telah selesai dilaksanakan di Departemen Perindustrian.

Generasi terbaru dari Honda CBR250R memiliki desain yang lebih sporty daripada model lama. Hadir dengan dual headlamp, CBR250R terbaru terlihat sedikit memiliki garis desain dari Honda CBR1000R dan CBR500R. Sedangkan untuk pasar Eropa dan Thailand sendiri Honda sudah mengganti model ini dengan generasi yang menggunakan mesin berkapasitas 300cc. Kita lihat saja nanti bagian apa sajakah yang akan berubah pada Honda CBR250R untuk bersaing dengan motor seperti Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja RR Mono yang memiliki banderol harga jauh dibawah model saat ini.









Get a weekly email with best free content
Subscribe