Kia Picanto Morning Siap Meluncur di PRJ 2014

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Kabar kehadiran versi murah dari city car andalan KIA, KIA PIcanto 1.0 liter atau lebih dikenal dengan Kia Picanto Morning semakin ramai diperbincangkan oleh para pecinta otomotif di Tanah Air.

Dan kabar terbaru mengatakan, bahwa KIA Mobil Indonesia akan memilih ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014 sebagai ajang untuk memperkenalkan sekaligus memasarkan Picanto Morning untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More

“Secepatnya akan kami luncurkan, mudah-mudahan bulan depan. Diharapkan saat Pekan Raya Jakarta sudah bisa dipasarkan,” ujar Marketing Communication Manager KIA Mobil Indonesia, Ridjal Mulyadi, hari ini (8/5).

City car terbaru KIA PIcanto Morning ini akan langsung turun dan bersaing dengan mobil-mobil LCGC, meskipun secara terang-terangan KIA Mobil Indonesia tidak mengkategorikan city car andalannya ini sebagai mobil murah.

Picanto Morning akan hadir dengan dimensi yang tidak berbeda dengan KIA Picanto versi biasa, perbedaan keduanya terletak pada spesifikasi mesin. KIA Picanto Morning sendiri sudah hadir di Korea, mengusung mesin berkapasitas 1.000cc berkonfigurasi 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 dk dan torsi 95 Nm, yang disalurkan melalui sistem transmisi 5-speed manual dan otomatis 4-speed.

Lihat juga: Resmi Diluncurkan KIA Picanto Platinum Dibanderol Rp 168 Jutaan!

 

Related posts