in

Yamaha Siap Gelar Seabrek Acara di Otobursa Tumplek Blek 2014

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia siap memeriahkan ajang Otobursa Tumplek Blek ke-15 dengan menggelar seabrek acara menarik.

Pertama adalah Skubek Kontes yang akan menjadi ajang kompetisi ajang adu kecantikan skutik-skutik Yamaha karya modifikator Indonesia. Dalam acara ini, Yamaha Indonesia bekerja sama dengan Tabloid Motor Plus. Sedangkan untuk acaranya sendiri akan digelar di area seluas 12×18 meter yang bertempat di Parkir Timur Zona C.

Selain Skubek Kontes, Yamaha juga akan menggelar lomba Gymkhana Yamaha New V-Ixion Lightning. Dimana dalam kompetisi ini akan mengadu ketangkasan skill stunt riding dan teknik Gymkhana yakni motorcycle drift crossing skill para peserta.

“Ini membuktikan bahwa motor sport Yamaha V-Ixion Lightning juga handal dan lincah,” kata Zaldiansyah Perdana, Head Of Corporate Communication & Community Development YIMM.

Tidak hanya itu, Yamaha juga akan menggelar Cafe de Fino, acara ini merupakan hasil kerjasama Yamaha Indonesia dengan cafe-cafe ternama yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Cafe de Fino ini akan hadir dengan menyuguhkan konsep Yamaha Fino FI yang sangat mendukung gaya hidup masa kini.

Dan jangan sampai lewatkan ‘Exhibition R Series’ yang akan menampilkan jajaran produk Yamaha R Series. “Ada Yamaha R1, R6 dan R15 yang belum lama kita luncurkan,” tambah Zaldiansyah. Selain itu, menariknya lagi di ajang Otobursa Tumplek Blek 2014 ini juga akan ada diskon dan promo khusus dari Yamaha.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Dia Perkiraan Harga Honda Vezel di Indonesia

Knalpot R25 Mirip dengan Knalpot Yamaha Byson