in

Mazda New BT-50 2012 Segera Mengaspal di Indonesia

Kehadiran Mobil Pick-Up Double-Cab andalan Mazda, New BT-50 tidak akan lama lagi mengaspal di Indonesia. Pasalnya mobil ini sudah turun di Indonesia dan masih dalam keadaan baruturun dari kapal. Desain New Mazda BT-50 ini benar-benar fresh dan lebih stylish dibanding pendahulunya.

Terlihat dari bentuk lampu depan yang dinamis seakan menyatu dengan grill-nya yang besar sehingga terlihat kokoh. Begitu juga pada bagian belakang buritan, dengan lampu yang ekstra besar untuk sebuah Pickup D-Cab.

New Mazda BT-50 ini hadir dalam beberapa varian termasuk model single cabin, extra cabin dan double cabin. Varian New Mazda BT-50 D-Cab terlihat perbedaan, terutama ditandai dengan adanya lampu rem tambahan diatas kaca belakang, cover spion yang berlapis krom, plus lampu sign, serta adanya fitur parking sensor di bumper belakang mobil ini.

Pada bagian Interior, New BT-50 ini cukup baik dan berkelas. Mazda menyematkan sistem audio yang bagus untuk sebuah Pic-Up Truck dengan remote audio control pada bagian setir.

New Mazda BT-50 akan meramaikan persaingan mobil jenis Picuk-Up Truck di Indonesia, dan bersaing langsung dengan All-New Ford Ranger, New Toyota Hillux, dan New Mitsubishi Strada Triton.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mobil Listrik Kujang 193 Buatan Mahasiswa Unpas Bandung Diperkenalkan

Fiat 500 “Happy Birthday” Edisi Spesial Ulang Tahun