Home » News » Global » Helm Kura-Kura Valentino Rossi Dijual Rp 10,3 Jutaan
Global Product

Helm Kura-Kura Valentino Rossi Dijual Rp 10,3 Jutaan

IOTOMOTIF.com – Produsen helm asal Italia, AGV merilis helm replika Valentino Rossi yang diberi nama Corsa Turtle dan digunakan Rossi pada MotoGP musim 2013 di Mugello.

Helm yang desain grafisnya dikerjakan oleh Drudi Performance ini tampil unik dengan menampilkan ‘Tartaruga’ atau bahasa Italia yang berarti kura-kura yang hadir dengan mata besar dibagian depan dan warna cangkang cerah dan cangkang berwarna hijau dengan kaki berwarna kuning. Selain itu, ada juga karakter anjing bulldog bernama Cesare dan Cecilia yang juga tampil menggunakan cangkang kura-kura. Tidak hanya itu, helm kura-kura Valentino Rossi ini juga menampilkan miniatur dirinya yang sedang mengejar para kompetitornya yang diletakkan dibagian bawah helm.

Desain kura-kura pada helm Valentino Rossi ini mengingatkan dirinya ketika ibunya memberi mainan hewan reptil tersebut. Rossi kecil pun kerap meletakkan mainannya tersebut pada helmnya. Meskipun kenangan masa kecil, namun juara dunia 9 kali ini selalu menampilkan ikon kura-kura pada helm-nya dalam beberapa balapan.

Corsa sendiri merupakan salah satu varian top dari AGV yang didesain dan dikembangkan dan diuji sendiri oleh Rossi di Italia. Cangkang helm tersebut terbuat dari bahan yang disebut komposit fiber Super Super Light (SSL) yang terdiri dari aramid dan serat karbon. Selain itu, helm ini juga dibekali dengan teknologi GP-Tech yang membuat ruang pandangnya lebih lega.

AGV Corsa Turtle Valentino Rossi ini juga hadir dengan unsur aerodinamis yang disematkan diantara spoiler belakang dan beberapa piranti di bagian depannya. Helm edisi khusu ini akan tersedia dalam ukuran XS hingga XXL. Sedangkan untuk harga jual helm kura-kura Valentino Rossi ini akan dilepas dengan harga 899,95 dollar AS atau sekitar Rp 10,3 jutaan. Anda tertarik? lansung saja kunjungi store.agv.com!

 









Get a weekly email with best free content
Subscribe