Galeri Foto Kawasaki Z250SL 2014

IOTOMOTIF.com – Kawasaki baru saja meluncurkan sport bike baru, Kawasaki Z250SL di Indonesia. Motor ini sebenarnya adalah versi naked dari motor sport, Kawasaki Ninja RR Mono full fairing. Kedua motor tersebut mengusung mesin yang sama, mesin berkapasitas 250cc, pendingin radiator, 4-Tak, DOHC 4 silinder dengan sistem fuel-injection serta transmisi 6 percepatan. Mesin ini diklaim mampu untuk menghasilkan tenaga 27,6 HP dengan torsi puncak mencapai 22,6 Nm. Naked bike baru Kawasaki Z250SL menggunakan rangka yang terbuat dari high tensile steel yang kuat yang mampu untuk menjaga keseimbangan motor dengan maksimal.

Kawasaki Indonesia melepas naked bike Kawasaki Z250SL dengan harga Rp 38,9 juta untuk versi standar dan Rp 44,9 juta, kedua harga tersebut sudah on the road Jakarta. Dikabarkan bahwa Kawasaki Indonesia juga berencana untuk memasarkan Kawasaki Z250SL tidak hanya di Indonesia, namun juga di luar negeri, dengan target 500 unit per bulan untuk pasar Filipina, dan 1.500 unit per bulan.

Tashio Kuwata selaku Director of Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia mengatakan “Motor ini merupakan bentuk dari Kawasaki yang bukan hanya menawarkan performa yang maksimal. Namun citra yang diberikan untuk produk ini kami tetap terjaga. Nah, bagi konsumen kami yang ingin membeli motor ini kami akan kirim ke dealer di seluruh Indonesia pada bulan Mei 2014,”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here