Home » News » Headlines » Kawasaki Z250SL Secara Resmi Meluncur di Indonesia
Headlines Nasional

Kawasaki Z250SL Secara Resmi Meluncur di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Seperti yang sebelumnya diberitakan, hari ini Kawasaki secara resmi memperkenalkan moot baru Kawasaki Z250SL. Motor sport baru di kelas 250cc ini dibuat berdasarkan Kawasaki Ninja RR 250 Mono yang juga merupakan versi naked dari Mono. Kawasaki juga mengumumkan bahwa motor yang memulai debut dunianya di dunia ini akan dipasarkan secara global.

Sumber tenaga masih sama dengan Ninja 250 RR Mono full fairing, mesin radiator, berkapasitas 249 cc, berpendingin cairan, 4-Tak, DOHC 4 silinder dengan sistem fuel-injection serta transmisi 6 percepatan. Mesin ini diklaim mampu untuk menghasilkan tenaga 27,6 HP dengan torsi puncak mencapai 22,6 Nm. Memiliki bobot yang mencapai 148 kg, sementara itu juga terdapat pilihan varian Kawasaki Z250SL ABS (anti-lock Braking System) yang memiliki berat mencapai 150 kg.

Frame dari Kawasaki Z250SL juga sama dengan versi full fairing, Ninja RR Mono. Dan untuk membuatnya terlihat berbeda dari saudaranya yang memakai full fairing, setang Z250SL menggunakan model Flat, tapi masih memberikan kenyamanan mengemudi sama seperti keluarga Z lainnya. Sedangkan untuk nama SL sendiri memiliki artiSUPER LIGHT WEIGHT yang menunjukkan bahwa motor sport ini memiliki bobot yang ringan.









Get a weekly email with best free content
Subscribe