Honda Akan Ajak 360 Konsumen Nonton MotoGP Jepang dan Malaysia

IOTOMOTIF.com – Kabar gembira datang dari PT Astra Honda Motor (AHM) bagi Anda para pembeli sepeda motor sport (sportbike) Honda. Pasalnya AHM akan mengajak 360 pembeli sportbike Honda untuk menyaksikan secara langsung balapan MotoGP melalui program yang diberi nama “Honda Road to MotoGP 2014”. Program ini digelar sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap masyarakat.

Program khusus ini berlaku bagi para konsumen Honda yang membeli salah satu dari 3 motor sport Honda, yakni Honda CB150R StreetFire, Honda Verza 150 dan Honda MegaPro FI selama periode 1 Mei sampai 31 Juli 2014.

AHM akan membagi 360 konsumen yang beruntung menjadi dua kelompok. Kelompok pertama sebanyak 100 orang akan berhak menyaksikan MotoGP Jepang 2014 yang akan digelar di sirkuit Motegi, dan kelompok kedua sebanyak 260 konsumen akan terbang menuju Malaysia untuk menyaksikan seri MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang.

“Kami mau berterima kasih dan sekaligus mengapresiasi kepercayaan masyarakat, dengan berharap bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi konsumen, dalam menyaksikan langsung ketangguhan pebalap Honda di MotoGP,” jelas Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, dalam keterangan resminya, Rabu (30/4/2014).

Pengundian program “Honda Road to MotoGP 2014” ini sendiri akan dilakukan dalam tiga tahap, tahap pertama akan dilaksanakan pada 9 Juni 2014, tahap kedua 14 Juli dan tahap ketiga 18 Agustus. AHM juga memastikan bahwa seluruh pemenang yang terpilih tidak dipungut biaya apapun dan seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh AHM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here