Mazda Indonesia tengah mempersiapkan 3 mobil barunya di ajang IIMS 2012 September mendatang. Produk mobil terbaru yang akan di luncurkan Mazda adalah Mazda All-New BT-50, Mobil jenis pickup double-cabin, lalu mobil MPV mewah, Mazda Biante dan All-New Mazda6 Sedan yang telah mengaplikasikan teknologi Mazda SKYACTIV.

“Asean merupakan pasar yang sangat penting dan kami yakin bahwa target penjualan sebesar 150.000 unit di tahun 2015, atau 3 kali lipat dari angka penjualan saat ini, dapat tercapai. Kami juga melihat peningkatan penjualan sebesar 30% di Indonesia, membuat kami akan melanjutkan komitmen kami untuk memperbaiki struktur bisnis kami di Indonesia. Akan lebih banyak lagi aksi kami untuk pasar Indonesia, seperti 3 produk baru yang akan hadir dalam waktu dekat ini,” ujar Yamanouchi. President & CEO Mazda Motor Coorporation.

Sepertinya Mazda mulai agresif dalam memasarkan mobil terbarunya di Indonesia, setelah hadirnya Mazda CX-5 SUV dan Mazda MX-5 Miata Convertible, kini akan bertambah lagi 3 varian baru Mazda di Indonesia.

Baca  Nissan Tawarkan Diskon Hingga Rp 35 Juta di IIMS 2016