All New Honda City 2014 Resmi Mengaspal di Surabaya

IOTOMOTIF.com – Setelah resmi diluncurkan di Jakarta pada Kamis (24/4/2014), kini All New Honda City 2014 tersebut resmi diluncurkan di Surabaya. Honda City terbaru ini hadir dengan mengusung desain baru yang lebih sporty dan dinamis. Selain itu, desain baru All New Honda City ini juga dirancang untuk tetap memaksimalkan kenyamanan penumpang sambil memberikan tampilan yang lebih bergaya.

Selain itu, Honda City terbaru ini juga hadir dengan dibekali fitur dan teknologi inovatif terkini, mulai dari mesin dengan power yang melimpah hingga ruang kabinnya yang kini semakin lega.

“Kita harapkan bagus ekespektasinya,” ujar General Manager PT Honda Surabaya Center Wendy Miharja disela acara peluncuran All New Honda City di Ciputra World Surabaya, Selasa (29/4/2014).

Wendy juga menjelaskan, bahwa All New Honda City terbaru ini ditargetkan mampu terjual hingga 200 unit untuk wilayah Surabaya, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Penjualannya nggak banyak, mungkin kurang dari 1 persen dari total target penjual seluruh varians Honda,” tuturnya sambil menambahkan, target penjulan seluruh jenis Honda sebanyak 25 ribu unit.

Lihat juga: All New Honda City Diesel Akan Hadir 2014

Pada kuartal I 2014 ini Honda sudah berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 4.821 unit dari semua model. Sedangkan yang sudah tercatat di registrasi hingga sampai saat ini baru sekitar 2.000 unit.

“pangsa pasaranya naik sekitar 2 persen. Kalau tahun lalu sekitar 7 persen, sekarang 9 persen,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here