Kenaikan Harga All New Honda City 2014 Capai Rp 20 Juta

IOTOMOTIF.com – Perubahan yang menyeluruh pada All new Honda City nampaknya membuat banderol harga mobil ini naik. Terlihat dengan PT Honda prospek Motor yang merevisi harga jual dari City dibandingkan dengan model sebelumnya. Peningkatan harga ini terbilang cukup mahal. All New Honda City yang baru saja diluncurkan oleh Honda Indonesia memiliki berbagai perubahan. Mobil ini kini memiliki tampilan desain baru yang lebih segar dan dinamis. Tidak hanya tampilan saja, Honda juga melengkapi mobil ini dengan berbagai fitur berteknologi inovatif, mesin yang lebih irit, serta dengan ruang kabin yang lebih luas.

Berbanding lurus dengan berbagai perubahan tersebut, Honda juga menaikkan banderol harga Honda City, dengan peningkatan mulai dari Rp 10 jutaan untuk varian S A/T, namun kenaikan tertinggi malah dialami oleh All New City varian E Manual yang mengalami kenaikan harga hingga Rp 20 juta.Menurut Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, “Tidak ada patokan khusus terhadap perubahan harga ini. Harga baru ini telah disesuaikan dengan perubahan fitur-fitur yang ada pada all new Honda City”.

Untuk pasar tanah air, Honda membanderol City terbaru dengan harga mulai RP 277 juta untuk Honda City tipe S manual,Rp 287 juta untuk tipe SCVT, Rp 290 juta untuk tope Emanual, Rp 301 juta untuk tipe ECVT, dan Rp 321 juta untuk tipe ES. Bila dibandingkan dengan Honda City sebelumnya memang kenaikan harga cukup tinggi, Honda City lama dibenderol dengan harga mulai Rp 262 juta untuk tipe S manual, Rp 271 juta untuk tipe Emanual, Rp 277 juta untuk tipe SCVT, dan Rp 286 juta untuk tipe ECVT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here