Wahana Gelar Publik Launching Honda Vario 110 FI dan Honda Blade 125 FI

IOTOMOTIF.com – Setelah resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), maka kini giliran PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang menjadi dealer utama Honda di wilayah Jakarta & Tangerang yang memperkenalkan Honda Vario 110 FI dan Honda Blade 125 FI ke hadapan masyarakat kemarin (26/4), di Atrium Senen, Jakarta Pusat.

Selain ajang untuk memperkenalkan produk terbarunya kepada masyarakat, acara regional publik launching Honda Vario 110 FI dan Honda Blade 125 FI ini juga sebagai bukti bahwa kini semua line up produk Honda sudah hadir dengan menggunakan teknologi injeksi (PGM-FI).

Acara publik launching Honda Vario 110 FI dan Honda Blade 125 FI yang digelar sejak tanggal 24-27 April 2014 ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara, seperti lomba masak untuk kaum wanita yang dipandu langsung oleh Chef Priscilia dengan memperebutkan hadiah satu unit Honda Spacy FI. Selain itu, para pengunjung juga dihibur oleh penampilan dari J-Rocks dan Sammy Simorangkir.

Untuk diketahui, bahwa kedua sepeda motor injeksi Honda ini hadir dengan mengusung beberapa perubahan, seperti New Honda Blade yang kini hadir dengan mesin dengan kapasitas yang lebih besar, yakni mesin 125 cc dengan teknologi injeksi. Sedangkan New Honda Vario 110 FI hadir dengan fitur terbaru, yakni fitur Answer Back System dan tampil dengan dual keen eyes LED.

Harga Honda Blade 125 FI terbaru ini akan dijual dengan harga Rp 15,350 jutaan OTR Jakarta untuk tipe single disc dan Rp 15,850 jutaan untuk double disc. Sementara untuk Honda Blade Special Racing Edition akan dijual dengan harga Rp 16,050 jutaan.

Sementara untuk harga Honda Vario 110 FI akan dibanderol dengan harga Rp 15,2 jutaan OTR Jakarta. Selain itu, Honda Blade FI terbaru ini juga akan tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni Posh white, Glam Red, Estilo Black, Grande White, dan Shimmer Blue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here