Suzuki Gixxer 150 Dipastikan Untuk Meluncur di indonesia

IOTOMOTIF.com – Berita mengenai motor baru Suzuki 150cc di Indonesia memang simpang siur. Sebelumnya dikabarkan bahwa Suzuki tidak akan memasarkan sepeda motor Suzuki Gixxer 150 dengan pernyataan dari Kazumasa Watanabe selaku Managing Director 2w SIS.

Namun Watanabe beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan model baru yang lebih bagus daripada Suzuki Gixxer 150, dengan tambahan teknologi injeksi dan mesin DOHC. Dan hari ini kabar terbaru dari Suzuki mengkonfirmasi bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan membawa Gixxer 150. Hal tersebut disampaikan oleh Yohan Yahya selaku GM Marketing 2W SIS yang mengatakan “Yang pasti tidak di semester ini, Jack, kami sedang membicarakan speknya,”

Yohan, menambahkan, jika saat ini pihak Suzuki Indonesia sedang bernegosiasi dengan prinsipal mengenai spesifikasi dari motor Suzuki Gixxer 150 yang akan dipasarkan di Indonesia. Namun Yohan belum mampu untuk memastikan kapan waktu pemasaran Gixxer 150 di Indonesia.

Sebelumnya juga tersiar kabar bahwa motor baru Suzuki Gixxer 150 akan memiliki banderol harga sekitar Rp 16-17 juta. Hal ini didasarkan pada pengamatan di situs DPP, sosok Suzuki Gixxer 150 yang berlabel GSX 150 dan GSX 150F muncul untuk nilai penjualan kendaraan bermotor (NJKB) dengan nilai nominal Rp 12,4 juta.

Ketika dipasarkan di pasar otomotif nasional nantinya, Suzuki Gixxer 150 akan bersaing dengan Honda Verza. Dan diperkirakan harga tidak akan jauh dari nilai nominal Rp 16-17 juta (sebanding dengan harga jual Honda Verza OTR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here