All New Honda City Mugen 2014 Meluncur di Filipina

IOTOMOTIF.com – Baru beberapa hari yang lalu All New Honda City terbaru meluncur di Indonesia, dan sekarang varian sporty dari Honda City secara resmi dirilis. Namun tidak di Indonesia, tapi di Filipina yang juga merupakan debut dunia dari Honda Citu Mugen 2014.Honda Cars Filipina, Inc. (HCPI) bersama dengan kepala Divisi Mugen Honda, Kazuhide Yasui, secara resmi memperkenalkan Honda City Mugen 2014 terbaru.

Tampilan dari Honda City Mugen ini tampak tidak jauh berbeda dengan bocoran City Mugen yang beredar sejak Desember 2013 yang lalu. Mugen Honda City 2014 ini memiliki tampilan sporty yang terlihat pada bumper depan,bumper belakang, dan spoiler yang dikombinasikan dengan garis di side skirt yang mengalir.

Sedangkan pada tampilan depan, Honda memberikan grille berwarna hitam dengan kaca spion baru yang menggunakan bahan faux serat karbon yang membuatnya tampil berbeda dengan versi sporty Honda City.

Untuk sumber tenaga, Honda City Mugen terbaru tetap menggunakan mesin yang sama dengan varian tertinggi City, Honda City VX. Yaitu mesin empat silinder berkapasitas 1,5liter yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 120 hp dan torsi maksimum 148 Nm.Honda City Mugen 2014 mulai dijual di Filipina pada kuartal ketiga tahun ini yang sayangnya harga jualnya masih belum diumumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here