Handgrip Yamaha R15 Dipilih Langsung Oleh Valentino Rossi!

IOTOMOTIF.com – Pembalap andalan tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi ternyata memiliki andil dalam pengembangan motor sport 150 cc full fairing Yamaha R15. Ada salah satu komponen Yamaha R15 yang sengaja diminta oleh Rossi pada motor sport full fairing terbaru Yamaha ini.

“Ada yang special, handgrip yang dipakai di R15 desainnya dipilih sendiri oleh Rossi,” ungkap Zaldiansyah Perdana, Head of Corporate Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Handgrip Yamaha R15 tersebut dipilih oleh Rossi karena dirasa paling cocok untuk memberikan rasa nyaman dan grip yang baik. Desain handgrip R15 inipun sama seperti yang digunakan Yamaha YZF-R1. Selain itu, pilihan handgrip yang dipilih oleh Valentino Rossi tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta motor sport di Tanah Air.

Seperti diketahui, motor sport 150 cc terbaru Yamaha ini resmi diluncurkan di Indonesia sore ini. Selain itu dengan proses produksi yang dilakukan di dalam negeri juga membuat harga jual Yamaha R15 lebih terjangkau, yakni hanya Rp 28 jutaan.

Hadir dengan mengusung desain full fairing membuat R15 tampil lebih sporty dari New V-Ixion. Selain itu, headlamp split, lampu belakang LED, swing arm alumunium dan pelek tapak lebar juga menjadi ciri khas motor sport terbaru Yamaha ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here