Suzuki Siapkan Moge Baru, Order Dibuka Untuk yang Berminat

IOTOMOTIF.com – Penggemar moge di Indonesia pastinya gembira dengan kabar baru yang menyebutkan mengatakan bahwa Suzuki akan mendatangkan moge baru di Tanah Air. Memang persaingan sepeda motor, khususnya motor premium di Indonesi a kian memanas yang membuat Suzuki Indonesia, PT Suzuki Indomobil berencana untuk meluncurkan 4 motor baru, Hayabusa, V-Strom 650, GSR750 dan Burgman 200 untuk memantapkan posisi mereka di tanah air.

Tidak diketahui persis kapan keempat sepeda motor tersebut akan di pasar Indonesia. Endro Nugroho selaku Deputy Managing Director 2W di Jakarta mengatakan “Kita belum bisa memberitahukan kapan akan dirilis di Indonesia. Semua sedang dipersiapkan, mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan tepat waktu,”

Meskipun pernah meluncurkan beberapa mogenya di Indonesia beberapa waktu lalu, Suzuki berniat untuk kembali meluncurkan motor premium, tapi peluncuran ke pasar menunggu situasi yang tepat. “Kita melihat pasar, saya rasa keputusan ini tidaklah telat. Kami tidak bisa sembarang mengeluarkan, karena moge sendiri kaitannya lebih ke image,”

Tidak hanya empat moge itu saja, Suzuki juga menyatakan akan memasarkan beberapa model moge lain di Indonesia. Namun varian lain hanya disediakan untuk spesial order yang akan dijual tergantung pesanan konsumen saja. “Kita akan pamerkan juga varian moge yang lain, tapi tidak kita pasarkan secara luas. Yang mau order saja, nanti kita bisa datangkan,” terang Endro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here