Ini Dia Video Bocah 6 Tahun Mengendarai Moge Harley-Davidson!

IOTOMOTIF.com – Video yang diunggah oleh akun Jacub Hughes di YouTube tiba-tiba menjadi hits di dunia maya hingga sampai saat ini. Pasalnya, video berdurasi 1 menit 10 detik tersebut memperlihatkan bocah berumur 6 tahun yang mengambil kendali kemudi moge Harley-Davidson  saat keduanya berkendara di jalanan dekat Denver, Amerika Serikat.

Dalam video berjudul “6 yr old riding Harley.! Dad’s DD. lol” tersebut terlihat Hughes dan Hughes Junior sama-sama mengenakan helm. Pertama-tama Hughes dan anaknya yang berusia 6 tahun tersebut terlihat sedang berkendara dengan kecepatan tinggi di jalanan sepi. Kemudian Hughes pun memberikan isyarat pada Ryan yang duduk di tangki untuk meregangkan tangannya sambil memegang setang (tanda Hughes memberikan kendali motornya pada Ryan). Beberapa saat kemudian, Ryan pun terlihat menarik handel gas tanpa ragu-ragu. Rekaman video tersebut diambil dari kamera yang terpasang di helm Hughes.

Tak lama setelah video ini diunggah, banyak tanggapan yang bermunculan. Mulai dari yang mengatakan hal tersebut adalah hal bodoh karena dinilai sangat berbahaya dan tidak mengindahkan keselamatan berkendara hingga ada yang mengganggap hal tersebut adalah hal yang luar biasa dan keren. Terlepas dari itu semua, tentunya pengalaman ini akan selalu diingat oleh Ryan yang tidak kemungkinan akan meneruskan jejak sang ayah.

Hughes juga merespons beberapa tanggapan yang datang setelah dia menggunggah video tersebut. Di akun facebook-nya, ia mengungkapkan, “Anak saya belajar berkendara pada umur empat tahun, dimulai dari balapan motocross CRC hingga pw50 saat lima tahun. Kami tidak pernah merasakan bermain video games saat ia bertambah besar. Hanya sepeda motor.”

Berikut Video Ryan, Bocah Berumur 6 Tahun Mengendarai Moge Harley-Davidson:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here