Toyota Yaris Facelift Dapatkah Style Wajah Aygo

IOTOMOTIF.com Toyota Yaris untuk pasar Indonesia memang sudah mendapatkan penyegaran tampilan yang terlihat semakin elegant, namun bagaimana Toyota Yaris untuk pasar Eropa dan Amerika? Toyota Yaris atau yang pada beberapa wilayah pasar bernama Toyota Virtz seiring dengan berjalannya waktu mendapatkan berbagai perubahan yang membuatnya terlihat semakin menyenangkan untuk digunakan. Dan pada perubahan terakhir pada musim panas nanti untuk pasar Amerika, Toyota Yaris terbaru akan mendapatkan tampilan yang mirip dengan Toyota Aygo.

Toyota saat ini sedang menggoda dengan beberapa foto dan video dari Toyota Yaris terbaru, yang menunjukkan bahwa Yaris dan Vitz hadir dengan desain depan yang didesain ulang, bumper belakang baru, headlights, pelek dan bahkan mendapatkan perubahan pada Interiornya.

Toyota Yaris terbaru untuk pasar luar negeri mendapat wajah dengan styleToyota Aygo, menggabungkan grille besar berbentuk trapesium dengan bagian atas grille berbentuk V yang membentuk pola X besar, sedangkan untuk Toyota Yaris untuk pasar Indonesia dan Asia masih memisahkan keduanya, namun sekarang Toyota Yaris terlihat lebih tajam.

Pada bagian belakang dilengkapi dengan cluster lampu LED yang diperbaharui dan diffuser baru yang terintegrasi di bumper serta dibentuk kembali yang mengelilingi tempat diletakkannya plat nomor.

Sedangkan perubahan interior masih belum diumumkan, namun produsen mobil mengatakan bahwa akan memiliki tiga area peningkatan, yaitu memiliki perasaan ruang yang lebih luas, mendapatkan kualitas bahan yang lebih baik, dan lebih banyak pilihan warna dan fitur perlengkapan.

Untuk sumber tenaga, Toyota Yaris terbaru untuk pasar Eropa dan Amerika akan mendapatkan mesin yang sama, mesin bensin 1.0 liter dan 1,33 liter bersama dengan mesin diesel 1.4 liter D-4D dan dengan system hybrid. Namun, versi unit 1liter akan diganti dengan mesin baru yang baru saja diperkenalkan oleh perusahaan asal Jepang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here