Sponsored Video: Neymar Jr dan Ken Block Akan Bertanding pada Castrol FootKhana

Castrol Footkhana NeymarIni pertama kali dilaksanakan di dunia, pertarungan antara pemain sepak bola Neymar Jr dan pereli Ken Block. Atraksi ini diadakan oleh Castrol, merek oli yang mendunia dan menjadi sponsor resmi FIFA World Cup™ atau yang juga dikenal sebagai Piala Dunia 2014 di Brasil yang berlangsung pada bulan Juni mendatang. Pada atraksi tersebut, berbagai kejadian menarik dan tidak diperkirakan akan terlihat, dimana Neymar Jr. dan Ken Block akan berusaha menunjukkan performa terbaik mereka dan menunjukkan atraksi unik yang luar biasa.

Pada Castrol Footkhana ini, Castrol dengan bangga melanjutkan sejarah panjang dengan memadukan orang dengan kemampuan yang luar biasa di bidang nya masing-masing. Pemain sepak bola yang kini berada di klub Barcelona yang juga menjadi duta Castrol, Neymar akan memimpin tim pemain sepak bola freestyler untuk bertanding melawan Ken Block dengan mobil rally nya yang dilengkapi dengan oli terkuat Castrol, Castrol EDGE dengan TITANIUM FST™.

Castrol Footkhana Ken BlockSiapakah yang akan keluar menjadi pemenang antara Neymar yang merupakan salah satu pemain sepak bola terbaik dunia dan Ken Block yang terkenal dengan aksi Gymkhana dan menjadi sebuah fenomena di Youtube?

Castrol menawarkan para penggemar di seluruh dunia untuk berkesempatan menyaksikan pertarungan sengit antara Neymar Jr dan Ken Block secara exclusive di penayangan perdana online. Para penggemar sepak bola dan otomotif yang tertarik hanya butuh untuk mendaftar di castrol.com/footkhana hari ini.

Neymar Jr, sang pemain timnas Brasil dan klub sepak bola Barcelona mengenai project ini mengatakan, “Ini adalah suatu hal yang luar biasa untuk dapat bekerja sama dengan Ken Block dan para pemain freestylers lainnya, mengeluarkan kemampuan kami bersama pada percobaan yang dilakukan oleh Castrol. Aku tidak dapat menunggu para penggemar sepak bola untuk menontok trik freestyle yang kami lakukan ketika kami berhadapan dengan Ken dan mobil-nya. Aku harap penggemar saya akan bergabung dengan tim saya untuk melihatnya pada penayangan perdana nanti!!”

[su_pullquote align=”right”]Paduan Aksi Footkhana dan Gymkhana Newymar VS Ken Block[/su_pullquote]

Ken Block yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan Castrol untuk 12 bulan kedepan mengatakan, “Aku sangat bersemangat untuk kembali bekerjasama dengan Castrol musim ini. Saya juga sangat gembira dan bersemangat untuk mendapat kesempatan bekerja bersama dengan Neymar Jr, juga dengan para pemain freestyle lainnya pada film ini. Semuanya sangat berdedikasi kepada olahraga mereka masing-masing, sama seperti saya, jadi membuat kami semua bekerja sama dalam project ini akan menghasilkan hasil yang luar biasa. Saya tahu bahwa penggemar saya akan sangat menikmati film Foothkana ini dikarenakan aksi Gymkhana-ku dipadukan dengan beberapa pemain sepak bola terbaik di dunia, karena itu mereka harus mendaftar secara online sekarang untuk dapat menonton penayangan perdana dan menjadi beberapa orang pertama di dunia yang menontonnya.”

Castrol Footkhana Neymar-Ken BlockA. S. Ramchander selaku VP Global Marketing at Castrol terkait dengan project ini mengatakan, “Keduanya, Neymar Jr dan Ken Block menampilkan kemampuan yang sangat luar biasa di olahraga mereka masing-masing dan kami memberikan sinergi dari semangat keduanya dan di sanalah merek Castrol layak berada. Kami menjadi sponsor 2014 FIFA World Cup yang membuat kami mendapatkan kesempatan sempurna untuk mencoba memasangkan Ken dengan Neymar Jr untuk membawa semangat dari Castrol ke performa yang lebih baik lagi, lebih inovatif dan pada sepak bola.”

Silahkan lihat video diawah ini untuk menonton penayangan perdana sebuah atraksi yang ditunjukkan oleh kedua orang yang memiliki kemampuan kelas dunia di bidangnya masing-masing dalam sebuah tantangan unik yang diadakan oleh Castrol demi menyambut Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung kurang dari 2 bulan lagi. Dan Untuk melihat lebih banyak video dan info menganai ini Anda juga dapat mengunjungi Castrol Indonesia, jadi fan di facebook page dan follow twitter.

Artikel ini disponsori oleh Castrol, Namun dengan isi dari iotomotif.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here