IOTOMOTIF.com – Produsen knalpot Sakura akan kembali memperkuat tim balap yang akan berlaga di Kejuaraan Nasional Indoprix 2014. Ajang balap memang telah menjadi ajang pembuktian kualitas sekaligus menjadi sarana promosi yang pas bagi pabrikan knalpot yang kini juga telah go international dengan menjadi knalpot resmi tim Yamaha Tech3 di MotoGP 2014 tersebut.

“Tahun lalu kami menjadi sponsor di Indoprix dan langsung mendapat double winner di kelas 110 dan 125cc dengan pembalap Sigit PD. Dan tahun ini kami coba menyokong tiga tim utama Yamaha Indonesia,” buka M. Irfan, Marketing PT Sakura Java Indonesia (SJI) produsen knalpot Sakura.

Lihat juga: Cara Membedakan Knalpot Sakura Asli dan Palsu

Untuk Indoprix musim balap 2014 ini, Sakura akan menyokong tiga tim sekaligus, yakni Yonk Java, Trijaya dan TJM.  “Semua tim akan mendapat satu set knalpot berbahan titanium yang dirancang khusus untuk Jupiter Z1, baik untuk IP 110 dan 125cc,” pungkasnya.

Sayangnya hingga saat ini, knalpot racing Sakura hanya bisa memperkuat tim-tim yang telah ditunjuk oleh Yamaha Indonesia saja. Sehingga knalpot racing besutan PT Sakura Java Indonesia ini belum bisa digunakan oleh tim-tim lain yang juga berlaga di Indoprix 2014.

Baca  Yamaha Tech3 MotoGP 2014 Pakai Knalpot Sakura Asal Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here