Suzuki Perkenalkan Tiga Tim Balap Untuk Indoprix 2014

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Jelang digelarnya kejuaraan nasional Indoprix musim 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan tiga timnya sekaligus, yakni Suzuki Topan Team IP 130 dan Sport 150 cc, Suzuki Harlan Racing Team 130 dan Sport 150 cc serta Suzuki Felix Racing Team 115 dan Sport 150 cc.

Tim pertama akan diperkuat oleh mantan pembalap Moto2, Rafid Topan Sucipto. Sedangkan untuk tim kedua dibela oleh Harlan Fadillah dan tim ketiga mengandalkan Okvan Irfan. Kembalinya Suzuki Racing di ajang balap Indoprix 2014 ini juga sebagai langkah awal Suzuki untuk memasuki dunia balap nasional dan internasional.

Read More

“Suzuki harus bangkit dan harus berani bertarung kembali di dunia racing, karena sejak dahulu DNA Suzuki di dunia balap. Kami tidak menargetkan gelar juara, paling tidak mampu meraih podium sudah cukup bagi kami,” kata Endro Nugroho, Deputy Managing Direktur Suzuki 2W.

Untuk kembali bertarung di Indoprix 2014, Suzuki Racing akan mengandalkan 3 tipe sepeda motor andalannya, yakni Suzuki Satria F150, Suzuki Shooter 115 FI dan Suzuki Nex FI.

Related posts