Komponen Yamaha R25 Siap Diproduksi Mei Mendatang!

IOTOMOTIF.com – Kehadiran Yamaha R25 semakin dekat, yakni diawali dengan peluncuran sang adik, Yamaha R15 pada 23 April kemudian disusul oleh sang kakak yang hadir dengan menggendong mesin berkapasitas lebih besar, yakni 250 cc.

Yamaha Indonesia pun kini mulai fokus pada persiapan produksi masal kedua motor sport full fairing terbarunya tersebut. Kabar dari salah satu vendor komponen Yamaha mengatakan, bahwa sudah hampir pasti bahwa Yamaha R25 akan diproduksi dalam waktu dekat ini, demikian seperti yang dilansir oleh otomotifnet, Senin (21/4).

“Kami sedang mempersiapkan line produksi komponen untuk produk 1WD, sedang dalam tahap persiapan mulai dari peralatan, sensor dan lainnya,” jelas salah seorang narasumber. Kode 1WD sendiri merupakan kode produksi Yamaha R25 yang akrab digunakan oleh orang pabrik.

“Perkiraan sekitar bulan Mei atau Juni akan mulai diproduksi komponennya,” tambahnya.

Lihat juga: Galeri Foto Yamaha R15

Untuk diketahui, bahwa Yamaha R25 terbaru ini akan hadir dengan menggendong mesin 2 silinder segaris berkapasitas 249 cc. Motor sport 250 cc full fairing terbaru Yamaha ini juga telah dilengkapi dengan radiator dan injeksi bahan bakar. Yamaha R25 juga akan hadir dengan rangka tubular dengan monoshock pada bagian belakang dan sokbreaker teleskopik di depan. R25 juga akan dibekali pelek palang 10 dengan desain sporty.

Yamaha R25 pertama kali dirilis oleh Yamaha di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2013 lalu. Yamaha juga akan segera meluncurkan motor sport terbarunya ini di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Honda CBR250R 2015 Dual Keen Eyes Siap Hadir di Indonesia

Suzuki Perkenalkan Tiga Tim Balap Untuk Indoprix 2014