Honda CBR250R 2015 Dual Keen Eyes Siap Hadir di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Honda Jepang resmi meluncurkan Honda CBR250R 2015 dan Honda CBR250R Special Edition di Jepang. Dan kemungkinan generasi terbaru dari CBR250R tersebut juga akan dipasarkan di Indonesia. Terbukti PT Astra Honda Motor diketahui telah mendaftarkan motor sport 250 cc terbarunya tersebut di Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor Kementrian Perindustrian Republik Indonesia.

Dari data TPT online Kemenprin tersebut terlihat Honda CBR250R terbaru ini hadir dengan menggunakan dua kode yang berbeda untuk motor sport terbarunya tersebut, yakni Honda CBR250RAE dan Honda CBR250RAF. Meskipun sekilas tampak sama, namun kode yang terdapat dibelakang huruf R yakni AE dan AF tersebut adalah kode terbaru yang sama sekali belum pernah didaftarkan oleh AHM ke Kemenprin RI. Pasalnya Honda CBR250R yang biasanya didaftarkan oleh AHM di Kemenprin RI menggunakan kode AB dan RB.

Terlepas dari teka-teki kode Honda CBR250R tersebut, yang jelas motor sport 250cc terbaru Honda ini kini sudah terdaftar di TPT online. Sinyalemen tersebut tentunya menjadi tanda bahwa motor sport terbaru Honda ini akan dipasarkan di Tanah Air.

Untuk diketahui, Honda CBR250R 2015 hadir dengan mengusung sasis dan jantung pacu yang sama dengan model sebelumnya. Meskipun begitu, ada beberapa perubahan pada CBR250R terbaru tersebut, seperti pada desain headlampnya yang kini hadir dengan dual keen eyes. Penasaran dengan motor sport 250 cc terbaru Honda ini, simak terus informasi terbarunya hanya di iotomotif.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here