Home » News » Headlines » Yamaha R25 Akan Dibuka Inden Online Seperti R15
Headlines Nasional

Yamaha R25 Akan Dibuka Inden Online Seperti R15

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia nampaknya akan menggunakan strategi yang sama dengan Yamaha R15 untuk memasarkan motor sport baru di segmen 250 cc, Yamaha R25. Yamaha Indonesia pada tanggal 15 April 2014 yang lalu membuka inden pemesanan online motor sport di segmen 150 cc, Yamaha R15 yang terbukti sangat diminati oleh pecinta motor sport di tanah air, dengan terpesan habis total 1.500 unit yang disiapkan hanya dalam sehari.

Perkiraan Yamaha Indonesia untuk melakukan inden online Yamaha R25 terbaru bukanlah tanpa dasar, diketahui bahwa Yamaha sudah membeli nama domain www.iwantyamahar25.com yang tadi pagi bisa dibuka namun dengan content yang sama dengan situs inden Yamaha R15. Akan tetapi sekarang Yamaha ternyata me-redirect pengunjung situs tersebut ke situs resmi Yamaha Indonesia yang menunjukkan bahwa Yamaha belum siap untuk membuka inden pemesanan online Yamaha R25.

Tapi yang pasti Yamaha sudah terlihat mempersiapkan diri untuk meluncurkan motor sport baru di segmen 250 cc tersebut. Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa Yamaha Indonesia akan meluncurkan Yamaha R25 bulan depan, dan jika kita mengacu pada pola yang sama seperti Yamaha R15, maka inden online Yamaha R25 akan dilaksanakan pada tanggal 25, namun tidak diketahui apakah akan dilakukan pada akhir bulan ini atau bulan depan. Kita nantikan saja apakah Yamaha R25 mampu untuk mengulangi kesuksesan inden online Yamaha R15 di Indonesia.









Get a weekly email with best free content
Subscribe