in ,

Mercedes-Benz Coupe SUV Debut di Beijing Auto Show 2014

IOTOMOTIF.com – Pada pagelaran Beijing Auto Show 2014, Mercedes-Benz memamerkan konsep baru mereka, Mercedes-Benz Coupe SUV. Model konsep baru tidak disangka-sangka memiliki tampang yang sangar dengan grille yang mengesankan, ban besar, dan dengan warna cat abu-abu. Mercedes-Benz Coupe SUV ini adalah preview dari SUV sporty yang dikembangkan oleh produsen mobil asal Jerman tersebut untuk bersaing dengan BMW X6.

Keberhasilan BMW X6 telah mengejutkan Mercedes-Benz, dan seluruh dunia. BMW X6 sangat populer di pasar baru seperti Rusia dan China dan inilah alasan Mercedes memutuskan mobil konsep SUV Coupe untuk memulai debutnya di Beijing.

Reaksi para pengunjung sangat positif, dengan beberapa bertanya-tanya berapa banyak tenaga yang dimiliki oleh versi AMG nantinya… Namun Mercedes tidak mengatakan apapun secara resmi mengenai mesin, tetapi sebelumnya tersebar kabar bahwa akan menggunakan mesin 3,5 liter V6, twin- turbo 4.2 liter V8, dan diesel untuk pasar Eropa. Versi produksi ini diharapkan mulai dijual di pasar internasional dalam waktu sekitar dua tahun dari sekarang.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Knalpot Sakura Di Tim Yamaha Tech3, Siap Dikembangkan Untuk Tim Pabrikan

Porsche Boxster GTS Terbaru di Beijing Auto Show 2014