Land Rover Discovery Vision Concept di New York Auto Show 2014

IOTOMOTIF.com – Land Rover di New York Auto Show selain mengumumkan Land Rover Discovery Sport, juga memperkenalkan Land Rover Discovery Vision Concept. Produsen mobil asal Inggris dengan mobil konsep baru ini memperlihatkan kepada kita bagaimana desain dari keluarga Discovery di masa depan. Dengan overhangs (panjang body diukur dari wheelbase/sumbu roda) yang jauh lebih pendek dengan tampilan yang lebih sporty dan dengan lekukan yang lebih halus. Seperti yang kita lihat pada foto, Land Rover menghilangkan pilar tengah yang membuat mobil dapat terbuka penuh.

Beralih ke Interior, Land Rover Discovery Vision Concept mampu untuk mengakomodasi 7 penumpang dengan susunan penumpang 2-3-2 dengan jok baris kedua dan ketiga yang dapat dilipat yang dengan datar yang membuat mobil dapat mengangkut berbagai barang dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Memiliki berbagai fitur yang unik layaknya sebuah mobil konsep denagn material yang digunakan sangat berkualitas.

Land Rover menjanjikan mobil ini memiliki “kemampuan yang tidak dapat dibandingkan dan kemampuan beradaptasi yang pasti” dan perusahaan mobil tersebut juga mengatakan bahwa kita dapat berharap mobil untuk dilengkapi dengan “teknologi inovatif” dan “teknologi canggih yang bertujuan untuk para pengguna baru”. Dan kita tahu untuk versi produksi di masa depan, mobil akan menggunakan kap “transparan”, membuat pengendara dapat melihat apa yang ada didalam mobil. Teknologi ini menggunakan kamera yang dipasang di grille yang mengirimkan gambar ke head-up display yang memungkinkan membuat ilusi kap transparan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here