in

New Toyota Passo Hatchback, Daihatsu Sirion Merek Toyota Meluncur di Jepang

IOTOMOTIF.com – Toyota banyak menawarkan model-model yang khusus dijual di Jepang dan jarang untuk dipasarkan di negara lain. Seperti Toyota Noah minivan atau mungkin model yang baru saja diluncurkan, Toyota Passo hatchback. Dijual di berbagai pasar sebagai Daihatsu Boon, Perodua Myvi, Subaru Justy, dan untuk pasar Indonesia dengan nama Daihatsu Sirion, Toyota Passo adalah hatchback kompak.

Sumber tenaga dari Toyota Passo 2015 berasal dari mesin berkapasitas 1.0  liter yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 69 HP yang dapat menggerakkan roda depan atau semua roda, atau dengan mesin 1.3 liter bertenaga 95 HP yang menggerakkan roda depan saja. Kedua mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi CVT.

Mesin baru dari Toyota Passo terbaru atau Daihatsu Sirion versi Toyota ini memiliki mesin yang mampu untuk mengkonsumsi bahan bakar 30 persen lebih baik dari model sebelumnya, menanggapi peraturan baru pemerintah Jepang yang menginginkan produk dengan konsumsi bahan bakar 20 persen lebih irit yang berlaku pada tahun depan.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gunakan Knalpot Racing Sakura, Garansi Mesin Yamaha V-Ixion Tidak Hangus

Video Penggoda Mercedes-Benz Concept Coupe SUV Menjelang debut di Beijing Auto Show