Knalpot Racing Sakura Bisa Dongkrak Tenaga V-Ixion Hingga 17 Persen

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Produsen knalpot Sakura, PT Sakura Java Indonesia akan memasarkan knalpot racing aftermarket untuk Yamaha V-Ixion. Rencananya knalpot racing khusus New V-Ixion ini akan mulai tersedia dipasaran mulai bulan Mei 2014 mendatang.

Advisor Marketing PT Sakura Java Indonesia, Agata Yusuke juga mengatakan, bahwa knalpot aftermarket Sakura untuk V-Ixion ini mampu mendongkrak tenaga motor sport 150 cc ini hingga 17 persen jika dibandingkan dengan tenaga yang dihasilkan knalpot standar-nya.

Read More

“Dalam pengembangannya, kami punya standar kualitas dan tenaga yang dihasilkan harus lebih baik atau sama dengan versi standarnya,” kata Agata di pabrik Sakura di Kawasan Industri EJIP Plot 5E Sukaresmi Cikarang Bekasi Selatan, Kamis (17/4).

Selain itu, knalpot racing aftermarket Sakura ini juga telah dibekali dengan peredam suara atau DB killer, sehingga suara yang dihasilkan oleh knalpot Sakura V-Ixion ini mengeluarkan suara yang tidak terlalu bising.

Lihat juga: Knalpot Sakura Menjadi Knalpot Resmi tim Yamaha Tech3

Knalpot racing Sakura New V-Ixion ini juga dikembangkan oleh Sakura Java Indonesia di Jepang, sedangkan untuk produksinya sendiri dilakukan di pabrik produsen muffler Indonesia ini di Cikarang. Kapasitas produksi pabrik Sakura Java Indonesia juga sangat banyak, yakni mencapai 10 ribu knalpot standar V-Ixion dan 3 ribu knalpot racing untuk V-Ixion.

Knalpot racing Sakura New V-Ixion ini akan dibanderol dengan harga Rp 1,9 jutaan. Selain itu, knalpot racing after market Sakura ini juga akan langsung digaransi oleh produsennya.

Related posts