Subaru Outback 2015 Diperkenalkan di New York Auto Show

IOTOMOTIF.com – Subaru Outback terbaru secara resmi diperkenalkan di New York International Auto Show 2014. Redesain model crossover dari Subaru ini meminjam beberapa elemen dari Subaru Legacy, dengan hexagonal grille dengan detail krom, lampu depan yang memanjang berbentuk seperti saya. Juga dilengkapi dengan lampu LED Daytime running lights (DRL), pelek ukuran 17 inci atau 18 inci, kap mesin aluminium, dengan pelindung plastik pada bagian bawah, roof rails, dan spoiler belakang.

Pada interior Subaru Outback 2015 terbaru, untuk menambah kesan premium, produsen mobil asal Jepang tersebut membuatnya dengan material yang lebih baik dan dengan fitur standar seperti layar 6,2 inci. Premium Edition dilengkapi dengan kulit yang membalut roda kemudi, pemanas jok, dual zone automatic air conditioning dan dengan infotainment system dengan layar 7 inci. Terakhir, versi Limited menambahkan trim kulit, electric passenger seat, pemanas pada kursi belakang, Harman/Kardon sound system, dan hiasan kayu.

Subaru Outback terbaru juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan untuk menjamin keselamatan penumpangnya, seperti Rear Vehicle Detection System dengan Blind Spot Detection, Vehicle Dynamics Control (VDC), Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert.

Sumber tenaga dari Subaru Outback terbaru berasal dari mesin berkapasitas 2.5 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 175 HP dan torsi 235 Nm dan mesin 3.6-liter enam silinder yang bertenaga 256 HP dan torsi 334 Nm. Kedua mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi Lineartronic CVT yang menyalurkan tenaga ke semua roda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here