Dodge Challenger 2015 Muscle Car Diperkenalkan

IOTOMOTIF.com – Selain memperkenalkan facelift Dodge Charger 2015, Dodge di New York Auto Show juga menampilkan facelift Dodge Challenger terbaru. Model terbaru ini akan dijual pada akhir tahun ini untuk pasar Amerika. Facelift Dodge Challenger 2015 mendapatkan grille baru, lampu kabut baru, lampu depan LED, pelek dengan desain baru dan beberapa warna baru. Sedangkan untuk Interior, perubahan terbesar terdapat pada penambahan 8.4 inci touchscreen Infotainment Uconnect system, juga dengan layar 7 inci pada dashboard.

Demi menjamin keselamatan penumpang dalam Dodge Challenger model tahun 2015, perusahaan asal Amerika tersebut telah melengkapi model ini dengan beberapa fitur seperti collision warning system, blind spot warning system, crossover alert system dan active cruise control.

Dodge Challenger terbaru dapat dikombinasikan dengan transmisi baru 8 percepatan TorqueFlight yang menjadi transmisi standar untuk trim SXT version dan menjadi pilihan untuk trim lainnya.

Juga terdapat versi Scat Pack yang dilengkapi dengan pelek 20 inci, rem Brembo, Lampu depan Xenon dan grille depan glossy. Dengan sumber tenaga yang berasal dari mesin V8 berkapasitas 6.4 liter yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 480 HP dan torsi 643 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis 8 percepatan TorqueFlight.

Dan terakhir untuk versi Dodge Charger Scat Pack Shaker dilengkapi dengan tampilan yang lebih mencolok, suspensi Super Track Pack, ban Goodyear Eagle F1, kap mesin dengan lubang udara, dan jok sporty. Versi terakhir ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 5.7-liter dan 6.4-liter.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here