Dodge Charger 2015 Resmi Diperkenalkan

IOTOMOTIF.com – Dodge di New York International Auto Show 2014 memperlihatkan facelift dari Dodge Charger 2015 yang sudah bisa mulai dipesan pada akhir tahun untuk pasar Amerika. Memiliki tampilan yang lebih garang dari pendahulunya, Dodge Charger terbaru dilengkapi dengan bumper depan baru dan grille baru yang mendapatkan pengaruh dari Dodge Dart, lampu depan baru dengan DRL LED, dengan versi SXT dan R/T memiliki LED foglights. Dodge Charger R/T terbaru juga mendapatkan spoiler dan pelek ukuran 20 inci.

Sedangkan pada Interior, Charger terbaru memiliki panel instrumen baru dengan layar TFT ukuran 7 inci, tuas transmisi baru dan 8 dekorasi baru. Juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti Uconnect Access system, Uconnect Access Services, alarm anti maling, voice texting, 3-D navigation dan Wi-Fi hot spot.

Untuk sumber tenaga, dilengkapi dengan mesin Pentastar V6 berkapasitas 3.6 liter yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 292 HP dan torsi 353 Nm, juga dengan mesin HEMI 5.7 liter V8 bertenaga 370 HP dan torsi 535 Nm. Kedua mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi 8 percepatan TorqueFlight.

Untuk menjamin keselamatan para penumpang, Charger terbaru dilengkapi dengan lebih dari 80 fitur keselamatan, termasuk full- speed Forward Collision Warning-Plus, Adaptive Cruise Control Plus dengan Full Stop, Lane Departure Warning dengan Lane Keep Assist, ParkSense sistem pembantu parkir dan 9-1-1 call/Assist Call.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here