Knalpot Racing Sakura Khusus New V-Ixion Dijual Rp 1,9 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Produsen muffler/knalpot asal Indonesia, PT Sakura Java Indonesia resmi memasarkan knalpot racing Sakura khusus untuk Yamaha New V-Ivion. Nah, sekarang bagi Anda para pengguna New-V-Ixion bisa memasukkan knalpot racing Sakura ini dalam daftar buruan Anda. Selain telah menjadi pemasok knalpot Yamaha sejak 1995 dan kini menjadi pemasok knalpot tim Yamaha Tech3 di ajang MotoGP 2014, knalpot racing after market Sakura ini juga langsung digaransi oleh produsennya.

“Kami membangun produk ini dengan kualitas setara OEM. Dan ada garansi produk selama 3 bulan dengan disertakan kartu garansi. Tapi tentu tergantung jenis kerusakannya. Yang diganti adalah kesalahan dari pihak pabrikan bukan pemakaian, seperti jatuh dan sebagainya,” papar Mustakim, Marketing PT Sakura Java Indonesia (SJI) pada Kamis (17/4).

Sementara untuk penjualannya sendiri akan dilakukan melalui dealer resmi Yamaha. “Tetapi kedepan rencananya knalpot ini juga akan kami masukan melalui distributor dan speed shop,” ujar Agata Yusuke, Advisor Marketing PT SJI.

Sedangkan untuk harga jual knalpot racing Sakura khusus New V-Ixion ini akan dijual dengan harga Rp 1,9 jutaan. Knalpot racing Sakura New V-Ixion ini juga dibuat dengan menggunakan bahan stainless steel tipe SUS304 dengan silencer karbon.

“Hasil dyno test, tenaga naik sekitar 17 persen,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here