Sakura Siapkan Knalpot Racing Untuk 3 Motor Yamaha

IOTOMOTIF.com – Selain menjadi supplier utama knalpot atau muffler standar untuk motor Yamaha, PT Sakura Java Indonesia yang juga berpartisipasi dalam ajang MotoGP 2014 bersama tim Yamaha Tech3 ini juga menyiapkan knalpot racing after market untuk 3 motor Yamaha yang dipasarkan di Indonesia.

Marketing PT Sakura Java Indonesia, Mustakim menjelaskan, bahwa knalpot racing after market Sakura ini dipersiapkan untuk Yamaha V-ixion, Jupiter Z1 dan moge Yamaha R6. Namun yang saat ini mulai dipasarkan baru milik V-Ixion dan untuk dua model lainnya akan segera menyusul.

“Untuk Yamaha V-Ixion sudah mulai diproduksi tinggal didistribusikan saja,” tutur Mustakim di pabrik Sakura yang berada di Kawasan Industri EJIP Plot 5E, Sukaresih, Cikarang, Bekasi Selatan, Kamis (17/4/2014).

Sedangkan untuk knalpot racing Jupter Z1 akan mulai diproduksi pada Juni mendatang dan untuk Yamaha R6 akan diproduksi pada akhir tahun 2014 dan semuanya akan diproduksi di Indonesia.

“Untuk V-Ixion harganya sudah ada, di diler dijual Rp 1,9 juta dan untuk knalpot Jupiter Z1 dan R6 belum ada karena kami belum memproduksinya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here