Yamaha Tech3 MotoGP 2014 Pakai Knalpot Sakura Asal Indonesia

IOTOMOTIF.com – Setelah menjadi supplier utama Yamaha Motor Indonesia dan turut berpartisipasi dalam ajang balap Indoprix selama dua tahun, produsen knalpot atau muffler asal Indonesia, PT Sakura Java Indonesia akhirnya memberanikan diri untuk ‘GO International’. Terbukti, kini knalpot Sakura yang menjadi andalan produknya digunakan oleh tim Yamaha Tech 3 di ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP 2014.

“Kontrak dengan team Tech3 sudah terkontrak selama 2 tahun sampai 2015. Kita akan support Team Tech3 sampai 2015 nanti,” ujar Mustakim, Marketing PT Sakura Java Indonesia, Kamis (17/4/2014).

Mustakim juga menjelaskan bahwa untuk kedepannya, Sakura akan terus mengembangkan produk-produknya yang akan digunakan dalam ajang balap sebagai ajang pembuktian kualitas produk knalpotnya.

“Ajang balap merupakan tempat pembuktian sebagai produk yang berkualitas,” timpalnya.

Selain itu, Sakura juga mengembangkan produk muffler untuk aksesoris. Tidak hanya berkualitas tinggi, produk aksesoris Sakura tersebut juga diklaim telah dibekali dengan DB Killer dan material yang memiliki realibility tinggi.

“Pabrik kami memiliki peralatan yang canggih untuk mendukung. Hal tersebut. Kami juga memiliki R&D yang dilengkapi dengan teknologi terkini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here