News

All-New Jupiter Z1, Dengan Teknologi Injeksi

Yamaha kembali melakukan inovasi terbaru untuk motor bebek andalannya dengan teknologi Fuel Injection (FI). Hadirlah All-New Jupiter Z1, motor bebek dengan karakter yang gesit dan lincah, plus penambahan mesin baru dan teknologi Fuel Injection. Jadilah sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit, Jupiter Z1.

“Sesuai tagline-nya, ‘Yang lain semakin ketinggalan’ dan key message ‘mesin baru’, ‘fuel injection’, performa semakin dahsyat,” ujar Indra Dwi Sunda, PR Corporate and Communication Head Yamaha Indonesia saat peluncuran All New Jupiter Z1, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7).

Jupiter Z1, mengadopsi teknologi YZ Crankshaft Technology yang juga di aplikasikan pada motor trail Yamaha YZ450F, dimana teknologi ini dapat meningkatkan akselerasi dan torsi motor. Dan penambahan fitur Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan, sehingga tenaga mesin mendai optimal.

Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi FI yang membentuk high performance, karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi F1 semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang dikenal dengan karakternya yang gesit dan cepat.

Perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot, yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menungganginya. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah.

Yamaha merilis motor bebek terbarunya ini dengan warna dasar putih yang dipadukan dengan grafis gold metal yang berbentuk naga yang tengah mencakar. Grafis striping Yamaha Z1 ini menganalogikan naga robot yang dihidupkan dengan teknologi FI yang canggih, Grafis ini disematkan pada masing-masing cover side dan leg shield.

Untuk harga Yamaha Z1 terbaru ini, Yamaha belum memberi informasi pasti, tetapi perkiraan range harga motor bebek ini antara Rp 14-15 Jutaan. Harga yang cukup kompetitif untuk sebuah motor bebek keren dengan teknologi dan fitur yang canggih. Tertarik?

Toyota Supra 2019 Bertenaga Mulai 265 HP

Previous article

Nissan March Dapat Sistem Hiburan Baru

Next article

You may also like

More in News