Home » News » Suzuki Splash Facelift Hadir di Jepang
News

Suzuki Splash Facelift Hadir di Jepang

Mobil Kompak Suzuki Splash baru saja mengalami Facelift di Jepang. Pada versi facelift ini, Suzuki Splash mendapat tambahan dimensi yang lebih panjang 60mm. Perubahan fascia bumper depan yang dipadu dengan grill single frame menyatu dengan air dam sehingga mempercantik tampilan mobil kecil ini.

Sentuhan juga diberikan pada bagian belakang. Seperti bemper, kini memiliki kisi-kisi lubang udara di sisi kiri dan kanan. Tampilan kian cantik dengan model lampu yang baru. Untuk warna body, ada pilihan baru Sparkling Blue. Sementara lainnya masih sama, yakni Cosmic Black, Silky Silver and Galactic Grey, Superior White dan Bright Red.

Secara umum, bentuk desain Suzuki Facelift yang baru ini terlihat lebih stylish dan aerodinamis. Perubahan pada interior Splash, yaitu perubahan warna konsol tengah serta jok yang memakai bahan kulit. Untuk varian tertinggi Splash Facelift, terdapat fitur keyless entry, kantung udara samping dan kontrol stabilitas (ESP).

Suzuki Splash Facelift di Jepang hadir dengan beberapa pilihan mesin, yaitu 3 silinder 1,0-liter dan 4 silinder 1,2-liter dengan tenaga masing-masing 68 PS dan 94 PS. Di Indonesia Suzuki Splash hanya memiliki varian tunggal, 4 silinder, 1.2-liter 86 PS dengan transmisi manual. Ada kabar gembira, Suzuki kini menjual varian otomatis untuk mesin 1.2 liter dual VVT.