IOTOMOTIF.com – Untuk menarik minat para pecinta motor sport di Indonesia, Yamaha Indonesia juga akan meluncurkan Yamaha R15 Edisi Spesial MotoGP selain dari model standar sebanyak 10 unit. Edisi Spesial tersebut akan tampil mirip dengan tunggangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di perlombaan MotoGP dan akan diberi tanda tangan oleh kedua pembalap tersebut. Namun ternyata Yamaha R15 Edisi Lorenzo hanya tersedia sebanyak 2 unit saja.

Eko Prabow selaku GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia mengatakan “R one five ada 10 unit, semuanya akan dapat sertifikat orisinal, dapat tanda tangan Valentino Rossi (VR) sebanyak delapan buah dan Jorge Lorenzo (JL). Yang JL cuma ada dua,”

Yamaha Indonesia sendiri telah membuka pemesanan Yamaha R15 mulai 15 April – 15 Mei di situ iwantyamahar15.com namun dengan jumlah yang dibatasi sebanyak 1.500 unit, sayangnya bagi kalian yang berminat dan belum memesannya, ternyata jatah 1.500 unit sudah habis dipesan hanya dalam 23 Jam setelah pemesanan online dibuka. Dan dari 1.500 pemesan, lima orang beruntung akan mendapatkan  Yamaha R15 modifikasi (Special Edition Movister Yamaha MotoGP Livery). Yang tampil mirip dengan tampilan motor Yamaha di MotoGP.

Pada Yamaha R15 Special Edition, tidak hanya tampilannya saja yang berubah, namun Yamaha juga melengkapinya dengan ECU Daytona yang dapat diatur melalui perangkat Android. ECU ini mirip yang digunakan oleh Yamaha pada ajang Yamaha ASEAN Cup Race 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here