Dekat Pemilu, Honda Fokus Jualan Motor Barunya

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) sangat agresif pada awal tahun 2014 ini, terbukti pabrikan sepeda motor yang saat ini memimpin penjualan di pasar sepeda motor Indonesia ini banyak meluncurkan motor-motor baru di awal tahun ini. Bahkan dalam satu bulan AHM bisa meluncurkan dua model sekaligus.

Lihat juga: Misi Injeksi Sepeda Motor Honda

Peluncuran model-model terbaru Honda ini juga sekaligus untuk memenuhi misi utamanya, yakni menginjeksikan semua model motornya yang masih menggunakan karburator. Dan kini misi pabrikan sepeda motor asal Jepang inipun sudah terpenuhi.

Adapun model-model motor Honda tersebut adalah, Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, Honda PCX150, Honda Verza 150, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI, Honda Vario 125 PGM-FI, Honda Spacy FI, All New Honda BeAT FI, New Honda Scoopy FI, New Honda Revo FI, New Honda MegaPro FI, New Honda Supra X 125 FI.

Misi Injeksi sepeda motor Honda inipun ditutup dengan hadirnya New Honda Vario FI serta New Blade 125 FI yang menjadi model terakhir yang telah dibekali dengan teknologi injeksi. Dan setelah meluncurkan banyak motor barunya, AHM kini mengaku akan sedikit santai dan akan fokus pada penjualan motor-motor barunya tersebut.

“Kita fokus jualan semua tipe baru dulu. Biar semakin cepat dikenal konsumen,” aku Thomas Wijaya, Deputi General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) saat ditanya kapan Honda akan meluncurkan motor baru lagi.

Ngga ada motor baru lagi dong dalam waktu-waktu dekat ini? “Ya, masa tenang sehabis Pileg,” candanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here