Harga Daihatsu Ayla Belum Naik!

IOTOMOTIF.com – Daihatsu Astra Motor resmi menaikkan harga jual semua model mobilnya kecuali mobil murah Daihatsu Ayla. Ya, setelah menahan beberapa waktu untuk tidak menaikkan harga jual mobilnya, akhirnya Daihatsu resmi mengumumkan kenaikan harga mobil-mobilnya. Menariknya, Daihatsu belum menaikkan harga jual Daihatsu Ayla. Padahal saudara kembar Ayla, Toyota Agya sudah mengalami kenaikan harga sekitar Rp 500 ribuan.

“Sampai saat ini belum ada kenaikan harga untuk Ayla, jika masalah pajak memang itu di luar ketentuan Pemerintah. Tapi sampai saat ini kita belum berencana menaikan harga jual Ayla,” ungkap Rio Sanggau, Head Domestic Marketing (ADM).

Meskipun saat ini pihak Daihatsu terus mendiskusikan soal evaluasi harga jual produk-produknya, namun dapat dipastikan Daihatsu belum memiliki rencana untuk menaikkan harga Daihatsu Ayla dalam waktu-waktu dekat ini.

Sekedar mengingatkan, mobil murah Daihatsu Ayla D MT atau varian terendah saat ini dilepas dengan harga mulai Rp 76,5 jutaan. Sedangkan untuk Ayla tipe tertinggi, Daihatsu Ayla X Elegant AT dijual dengan harga Rp 114,15 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here