Resmi Meluncur di Indonesia, BMW R nine T Dibanderol Rp 445 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Roadster retro BMW R nine T resmi dipasarkan untuk pasar roda dua Indonesia oleh BMW Motorrad Indonesia di Bali, Sabtu (12/4/2014). Moge retro terbaru BMW ini akan dijual dengan harga Rp 445 juta off the road.

“Untuk on the roadnya akan menyesuaikan daerahnya dan nilai pajak yang berlaku,” jelas Duncan Macrae, Director BMW Motorrad Indonesia di sela-sela peluncuran R nine T.

Bagi para pecinta moge, tentunya BMW R nine T ini menjadi model yang istimewa sekaligus hadiah spesial dari BMW Motorrad. Pasalnya moge yang hadir dengan mengusung gaya vintage ini hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Saat pertama kali diluncurkan di Jerman pada Oktober tahun lalu saja, R nine T hanya diproduksi sebanyak 7 unit saja. Dan kini jumlah produksi roadster retro BMW ini sudah lebih banyak, namun tetap saja tak sebanyak motor produksi BMW lainnya.

“BMW membagi R nineT ke distributornya di seluruh dunia dengan jumlah sangat terbatas. Saat ini Indonesia baru kebagian 2 unit dan sudah sold out. Tapi jumlah keseluruhan selama tahun 2014, Indonesia kebagian jatah sekitar 35 unit saja,” jelas Duncan.

BMW R nine T terbaru ini hadir dengan menggendong mesin boxer twin berkapasitas 1170 cc. Jantung pacu moge retro BMW ini mampu menyemburkan tenaga hingga 110 hp pada 7.750 rpm dengan torsi mencapai 119 Nm pada 6.000 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here