Nissan Versa Sedan 2015 Resmi Diperkenalkan

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Nissan pada pagelaran New York Auto Show yang akan berlangsung pekan depan akan menampilkan Nissan Versa Sedan 2015. Mobil sedan terbaru dari Nissan yang akan dipasarkan di Amerika ini akan hadir dalam 4 trim, Versa Sedan S, Versa Sedan S Plus, Versa Sedan SV dan Versa Sedan SL.

Exterior Nissan Versa Sedan 2015

Versi terbaru dari Nissan Versa ini hadir dengan grille yang lebih besar yang dihiasi oleh krom, berbagai elemen dengan krom, lampu depan baru dan fog lights. Kaca spion juga dibuat dengan desain yang lebih muda, dengan versi SL akan dilengkapi dengan lampu tanda belok, pelek ukuran 15 inci and bumper belakang.

Read More

Interior Nissan Versa Sedan 2015

Sedangkan pada interior, terdapat instrument panel baru, roda kemudi yang telah didesain ulang dengan berbagai fungsi dan dengan bahan baru yang lebih baik.

Dilengkapi dengan beberapa fitur seperti  AM/FM/CD audio system  dengan standard auxiliary-in dan Radio Data System (RDS), standard assist grips, NissanConnectSM dengan Navigation dan Mobile Apps system, layar sentuh 5.8-inci, Nissan Voice Recognition for audio dan navigation, SiriusXM Traffic dan SiriusXM Travel Link.

Mesin dan Performa Nissan Versa Sedan 2015

Untuk mesin, Nissan Versa 2015 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.6 liter yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 109 HP pada putaran 6,000 rpm dan torsi 145 Nm pada putaran 4,400 rpm. Mesin tersebut akan dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan, dengan transmisi otomatis 4 percepatan dan transmisi Xtronic.

Konsumsi bahan bakar diklaim mencapai 13 km/liter di kota dan 17 tol dan rata-rata 15 km/liter untuk versi yang menggunakan transmisi Xtronic. Sedangkan untuk Nissan Versa Sedan yang dilengkapi dengan transmisi manual lima percepatan dengan konsumsi bahan bakar 11,5 km/liter kota, 15 km/liter highway dan kombinasi 13 km/liter. Dan terakhir untuk bertransmisi otomatis 4 percepatan dengan konsumsi bahan bakar 1,5 km/liter kota, 15 km/liter highway dan kombinasi 13 km/liter.

Related posts