Lexus NX 2015 Resmi Diperkenalkan

IOTOMOTIF.com – Menjelang berlangsungnya Beijing Auto Show 2014, Lexus secara resmi membuka selubung dari model terbarunya yang akan dipamerkan di sana, Lexus NX 2015 Small Crossover. Sebelumnya kemarin kita mendapatkan beberapa bocoran foto, namun hari ini kita sudah mendapatkan foto resmi dari mobil tersebut.

Exterior dan Interior Lexus NX 2015

Bila dibandingkan dengan mobil konsepnya, Lexus LF-NX, versi produksi ini hadir dengan sedikit perubahan. Lexus melengkapi model baru ini dengan grille depan besar khas milik perusahaan, LED Day Time Running Lights (DRL) dan LED pada lampu belakang. Akan berjalan di atas pelek berukuran 17 inci namun akan menggunakan ukuran 18 inci untuk versi F Sport dan untuk kabin, produsen mobil asal Jepang mengkombinasikan bahan keras dan halus dengan permukaan metal. Tidak lupa juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuatnya semakin menari, termasuk Wireless charging system, head-up display, upgraded Lexus Remote Touch Interface dengan touchpad dan layar Info yang memperlihatkan angka catatan dari accelerometer.

Mesin Lexus NX 2015

Untuk mesin sendiri, Lexus akan melengkapi small crossover miliknya ini dengan mesin natural aspirated untuk versi Lexus NX 200, mesin turbo berkapasitas 2 liter untuk version Lexus NX 200t dan system hybrid untuk Lexus NX 300h. Semua model mengirimkan tenaga ke roda depan, namun system gerak semua roda ditawarkan sebagai pilihan.

Detail lebih lanjut akan kita dapatkan ketika Beijing Auto Show 2014 berlangsung pada 20 April 2014 mendatang, dimana mobil ini akan memulai debut dunianya..

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here