MV Agusta Bantah Rumor Akan Dibeli Fiat

ITALIA, IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Italia, MV Agusta membantah rumor yang mengabarkan bahwa MV Agusta akan dijual pada Fiat. Rumor tersebut langsung dibantah oleh CEO MV Agusta, Giovanni Castigloni. Dalam pernyataannya Giovanni dengan tegas membantah rumor tersebut. Selain itu, Giovanni juga menyatakan bahwa pihaknya belum pernah bertemu untuk melakukan negoisasi apapun dengan Fiat.

“Kami membantah isu apapun yang beredar belakangan ini mengenai kesepakatan bisnis antara MV Agusta dan Fiat. Tidak pernah dan tidak akan ada negosiasi apapun. Kami tetap pecaya MV Agusta tetap memiliki pasar yang baik dan menjadi perusahaan keluarga yang kuat. Seperti yang diamanatkan almarhum ayah saya,” ungkapnya.

Rumor ini sendiri muncul bos Fiat menyatakan ketertarikannya untuk memiliki line produksi sepeda motor, seperti Audi yang kini memiliki Ducati.

MV Agusta juga tetap optimis dengan penjualan produknya yang terus mengalami peningkatan. Terbukti penjualan sepeda motor MV Agusta terus mengalami peningkatan sejak tahun 2012 lalu. Sepanjang tahun 2013 lalu saja, penjualan MV Agusta berhasil tumbuh 20 persen. Sementara pada kuartal pertama tahun 2014 ini, pertumbuhan penjualan pabrikan motor Italia ini mencapai 22 persen dibandingkan pada tahun sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here