Inilah yang Terjadi pada BMW 3 Series Ketika Diparkir di depan Hydran

IOTOMOTIF.com – Dari foto di atas, terlihat bahwa selang air melewati jendela dari BMW 3 Series. Hal ini terjadi di Boston, salah satu kota besar di Amerika yang merupakan ibukota dari negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat.

Kejadian ini berawal ketika 8 alarm kebakaran yang membakar tiga rumah di bagian timur Boston. Pemadam kebakaran yang hadir ke tempat kejadian menjebol jendela dari sebuah mobil, BMW 3 Series yang terparkir tepat di sebelah hydrant, sehingga mereka dapat menyalurkan selang air untuk memadamkan kebakaran yang menimpa tiga rumah di sana.

Pada gambar terlihat bahwa pada bagian belakang mobil BMW 3 Series yang penyok, hal tersebut dikarenakan para pemadam kebakaran yang berusaha untuk memasangkan selang ke hydrant namun mobil terparkir terlalu dekat ke hydrant. Bahkan para pemadam kebakaran dan beberapa warga sempat berusaha menggeser BMW 3 Series itu.

“Aku tidak mempercayainya, aku menangis, aku menangis” kata Jose Silva, salah satu warga yang tinggal di lantai kedua gedung mengatakan. Dia juga mengatakan bahwa temannya memanggilnya dan mengatakan bahwa ada kebakaran. Kedua anaknya berada di lantai pertama ketika kejadian berlangsung. Sambil menangis, Silva menambahkan bahwa semua yang berada di kondominium berhasil keluar dengan selamat. “Aku tidak percaya itu. Terima kasih tuhan” tutup Silva.

Sebenarnya di Amerika Serikat ada peraturan bahwa kendaraan tidak boleh diparkir di samping hydrant, namun entah kenapa pemilik BMW Seri 3 masih tetap saja memarkirnya di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here