Dealer Resmi BMW Motorrad di Bali Dibuka Hari Ini

IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Jerman, BMW Motorrad akhirnya resmi masuk Indonesia. Tepat pada hari ini, Jumat (11/4/2014), BMW Motorrad resmi membuka dealer resminya di Kuta, Bali. BMW Motorrad Bali ini juga akan menjadi Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor pertama di Indonesia yang membuka kantor pusatnya di Bali.

“Ini merupakan hal penting bagi BMW Motorrad Indonesia. BMW Motorrad optimis dengan pasar motor Indonesia yang semakin membaik. Adapun keunggulan dari produk kami yaitu lengkapnya varian line up yang ditawarkan,” kata Yusuf Nathan, GM BMW Motorrad Indonesia.

Selain itu, line up motor BMW Motorrad yang sangat lengkap, yakni mulai dari motor bergaya enduro atau adventure, sportbike hingga varian matik juga akan menjadi pilihan baru bagi konsumen di Tanah Air. Yusuf juga menambahkan bahwa kini motor-motor BMW Motorrad sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia dengan pelayanan standar internasional.

“Kami memberikan fasilitas sales, service, spare parts kepada semua pelanggan BMW Motorrad di Indonesia,” jelasnya.

BMW Motorrad yang hadir dibawah naungan bendera PT Bali Dirtbike sebagai importir resmi di Indonesia ini juga telah menghadirkan beberapa motor andalannya di dealer barunya yang berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai No.3, Simpang Dewa Ruci, Kuta Bali.

Menurut Sales Region Asia dan Afrika BMW Motorrad, Ferdinand Von Scoul bahwa hadirnya showroom BMW Motorrad di Indonesia ini adalah salah satu upaya BMW Motorrad untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen setianya di Indonesia. “Sangat mustahil bisa berkembang bila kita tidak dekat dengan konsumen,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here