Toyo Tire & Rubber Jadi Sponsor AC Milan

IOTOMOTIF.com – Bagi penggemar sepak bola, siap yang tidak tahu klub sepak bola AC Milan yang berasal dari negara Italia. Salah satu klub besar dan tersukses di Eropa, bahkan dunia. Namun pada tahun ini sayangnya mereka mengalami kemunduran akan menjelang berakhirnya musim 2013-2014 Seri A hanya mampu berada di posisi ke 11. Namun kali ini kita tidak membahas mengenai bagaimana klub tersebut saat ini berusaha di musim ini, namun mengenai Akira Nobuki selaku president Toyo Tire& Rubber yang mengumumkan akan menjadi sponsor klub sepak bola asal Italia tersebut. Kerjasama antara produsen ban dengan AC Milan yang berlangsung sampai tahun 2016 mendatang.

Meskipun ketika dibandingkan dengan Liga lain di Eropa, di Liga Italia nampaknya sedikit menurun. Namun Nobuki memiliki penilaian yang berbeda. Dia mengatakan “AC Milan merupakan klub sepakbola Italia yang mempunyai prestasi baik, tidak hanya di Italia. Klub asal Milan ini juga punya tradisi baik di Liga Champions. Makanya dengan kerjasama ini kami bisa mengenalkan produk-produk kami secara global,”.

Bagi Toyo Tire & Rubber, kemitraan ini dapat menghasilkan keuntungan yang signifikan. Kerjasama ini juga akan memperkuat merek mereka. Karena Toyo akan memperluas pasar di Asia Tenggara, Cina dan Jepang. Sementara di Uni Eropa, Toyo akan memulainya di Italia dengan cara menjadi mitra AC Milan.

Barbara Berlusconi selaku Vice Presiden dan Chief Executive Officer AC Milan mengatakan “Kami sangat senang menyambut Toyo Tire sebagai mitra utama di klub kami. Ini merupakan kerjasama yang mencerminkan jangkauan klub kami di dunia dan kami merasa terhormat untuk bekerjasama dengan merk global seperti Toyo Tire,”

Akira menambahkan “Di tengah persaingan global yang ketat, jadi perusahaan harus memenangkan dukungan para konsumen dunia. Dan kami memilih AC Milan karena mereka punya fans besar yang tersebar di dunia,”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here