Sudah Tersedia di Indonesia, Kawasaki KSR Pro Dibanderol Rp 21,9 Jutaan!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Kawasaki Thailand telah meluncurkan Kawasaki KSR yang hadir dengan mengusung beberapa penambahan fitur baru. Model terbaru KSR ini juga diberi nama KSR 110 Pro. Dan kabar gembiranya adalah, kini model ini sudah tersedia di Indonesia dan sudah bisa dipesan.

“Ya sekarang sudah ada di Indonesia dan sudah bisa dipesan,” beber Dewi Septianti, Deputy Dept. Head Sales & Promotion PT Kawasakin Motor Indonesia (KMI).

Dari segi desain, tampilan Kawasaki KSR Pro terbaru ini tidak ada yang berbeda, bentuknya tetap sama hanya saja berbeda pada desain striping-nya. Begitu juga dengan spesifikasi teknisnya, tetap mengendong mesin berkapasitas 111 cc dengan air-cooled single-cylinder.

Di sektor kaki-kaki juga masih tetap sama, menggunakan sokbreaker depan up side down dan sokbreaker tunggal untuk bagian belakangnya. Selain itu, KSR 110 Pro terbaru ini juga telah dibekali sistem pengereman disk brake pada kedua rodanya.

Perbedaan paling mencolok pada KSR Pro ini terlihat pada penambahan fitur kopling manual dan electric starter yang memang belum ada pada model sebelumnya. Sementara untuk harga jual KSR 110 Pro terbaru ini, akan ditawarkan dengan harga Rp 21,9 jutaan atau hanya beda Rp 330 ribu dari KSR 110.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here