Preview KIA Picanto Cosmo M/T

Peluncuran yang dilakukan oleh PT. Kia Mobil Indonesia (KMI) atas kehadiran Picanto Cosmo cukup mengundang banyak perhatian publik. Sebagai mobil yang bergengsi, city car ini dipasarkan secara resmi di Indonesia dengan harga Rp. 116,5 juta. Bentuk yang futuristic berbekalkan senjata ampuh dan kelengkapan head unit serta hiburan membuatnya cukup dapat diandalakan, meskipun tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh PT. KMI atas city car ini namun mampu membuat anda yakin untuk memilikinya karna Picanto Cosmo sangat mengagumkan. Adanya pilihan transmisi transmisi otomatis dan manual, perubahan tampilan yang kini terlihat lebih sporty serta dukungan dari garansi yang ditawarkan membuatnya unggul dari rival maupun kompetitornya.

Mesin dan Teknologi

Kia Picanto Cosmo Mengusung mesin 4-inline SOHC yang telah disempurnakan dengan kapasitas 1.086 membuatnya dapat melaju dengan baik, dan mendapat limpahan tenaga 64 hp pada 5.500 rpm dengan torsi maksimum 98 Nm 2.800 rpm yang kemudian tenaga itu disalurkan melalui transmisi 5-speed M/T FWT sangat mempengaruhi injakan pedal kopling yang empuk dan rasio perbandingan giginya pun mampu mengakomodir akselarasi dengan cukup baiktanpa adanya kecepatan puncak yang harus dikorbankan, selain itu performanya yag baik ini pun sangat ramah linkungan sehingga efisiensi bahan bakar dan emisi gas buangnya cukup rendah sehingga sangat baik saat digunakan.

Interior dan Eksterior

Tampilan baru Kia Picanto kini telihat lebih sporty dan menawan dengan pemasangan grill yang menyerupai tiger nose mrmbuatnya mempunyai cirri khas atas mobil kluaran Kia pada umumnya, walaupun dimensinya kecil namun Picanto Cosmo ini memiliki ruang kabin dan bagasi yang lapang dengan jok belakang yang dapat dilipat untuk menambah volume muatan barang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here